Saturday, March 20, 2010

Berita Heboh, Mati Setelah Pesta Miras 24 Jam Nonstop

JAKARTA - Pengurus TPU Rawa Buaya M Hari mengatakan, puluhan warga yang terlibat pesta miras mulai minum sejak Kamis hingga Jumat pagi.

Mereka mencampur beberapa jenis minuman keras. Menurut Hari, awalnya mereka minum di Pasar Bojong, Jalan Cabe Rawit, lalu pindah ke TPU Rawa Buaya, Jalan H Alimin RT 5 RW 11, Keluarahan Rawa Buaya, Cengkareng.

"Setelah pesta miras, dua orang tewas di lokasi, yakni Sobur Ramdani dan Sarjono. Lalu Nursafaat dan Inan menyusul tewas kemudian," papar Hari kepada okezone, Sabtu (20/3/2010).
Hari menjelaskan, keempat orang yang tewas itu minum miras nonstop 24 jam. "Warga jadi resah, kesal, dan malu juga liat ulah mereka. Akhirnya, jadi geger pas ada yang tewas," ungkapnya.

Dia menambahkan, tiga orang yang meninggal sudah dikubur di TPU Rawa Buaya, tak jauh dari lokasi yang dijadikan ajang pesta miras itu. "Tiga orang warga yang tewas di makamkan di sini, kecuali Inan masih berada di RSCM," imbuhnya.

Saat ditanya ada acara apa mereka menggelar pesta miras, Hari mengatakan tidak tahu. "Mereka mabuk enggak tahu ada acara apa, tapi yang ikut dari anak-anak, remaja, sampai orangtua," ujarnya.

Kejadian yang memakan korban jiwa ini, kata dia, baru pertama kali. Kendati demikian, di sekitar pasar memang kerap ada yang minum-minum. "Engak ada mistik di TPU ini," tandas Hari yang menyangkal kematian empat orang warga itu karena tertulah kuburan melainkan murni akibat miras.

(Source: okezone.com)

0 comments:

Post a Comment